PertamaX dan ngebrik

Percakapan breaker anggota RAPI di udara,

JZxxx : 86 Bang, pertamax naik lagi, pusing nih, over

JZyyy : emang apa hubungannya ko mikirin pertamax ?, ganti

JZxxx : Lho , iya lah, kan motor sy harus pake Pertamax, minimal 1 hari 1 liter ketahuan dah brp tuh sebulan, ganti

JZ yyy : emang ga bisa di ganti Premium , ganti

JZxxx : Kata mekanik bengkel langganan ane, ni motor harus selalu pake pertamax, ganti

JZyyy : Ya udah nasip, ente dah DL ( derita lu, pen ), ganti

JZxxx : Gebleg nih ah pemerintah, katanya mau ngilangin subsidi tapi pertamax naik terus, pusing…

sementara frekuensi yang mereka gunakan sepi…sejenak

JZyyy : OK sebelum di lanjut masih ada yang monitor ?…….

JZyyy : Ngga ada…

…..bersambung

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s