Setting Frekuensi Radio Motorola seri GM/GP

Bingung, punya radio tapi ga tahu harus diaapain ? Mereknya Motorola Typenya GM 300, diangkat bawahnya, diliat kanan kiri, penasaran dibalik lagi, kok ga ada angka-angkanya ( maksudnya indicator Frekuensi) pencetannya cuma tombol ON/OFF …

Barulah proses pencarian dilakukan, mulai dari webnya motorola, batlabs,rigpix sampe tanya tanya ke temen-temen di frekuensi 256 , akhirnya. pencarian berhasil, dan mulai terang heheheh

kata seorang temen beli RIB ( Radio interface Box ) rib_1

rib31 waduh ternyata bentuknya macem-macem…

wah tambah mumet, ada lagi yang kasih skema :

skemarib

waduh….(bersambung)

4 responses to “Setting Frekuensi Radio Motorola seri GM/GP

  1. saya juga mau tanya jika ada yang tau setting motorolla GP 338 langsung dari HT.thanks

  2. setahu saya ga bisa pa thom, harus menggunakan RIB dan software Motorola.

  3. minta cara program frekensinya HT motorola Gp338 dong….please….tks sblmnya

  4. klo untuk internet radio online yg memutar nonstop 24 jam musik hits indonesia sepanjang masa, kami ahlinya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s