collinear 144 Mhz

Saka kaca iki aku nemu rancangan antenna collinear 144 Mhz. Asline nggo frekwensi 444 Mhz. Wis loro kancaku sing tak kon njajal. Asile…Coaxial collinear

Saka jarak kira-kira patang puluh kilo, nganggo HT telung watt, sinyal tak tampa patang strip ngganggo S metere pesawat Alinco DR135, dibandingke, lumayan gedhe timbang kanca sijine sing nganggo antenna telex gaweyan toko, sinyale ra ana sak strip.

Saka jarak kira-kira 125 km, kanthi power 50 watt, sinyal tak tampa patang strip, imbang karo kanca sing nganggo antena mirip Hustler .

Percobaan pungkasan, gunggune kethokan coax ditambah nganti sepuluh, aku durung ngamati hasile…

5 responses to “collinear 144 Mhz

  1. Tolong dibikinkan cara membuat rangkaian antena HT Telek, ukuran standart dan modifikasi, Karena saya suka mainan HT yang pada dasarnya saya menggunakan pesawat I-Com 2N saya ingin bisa memodifikasi antena Telex saya biar bisa mancar dengan pesawat I-Com 2N berPower besar walaupun pake pesawat I-Com 2N,
    Trimakasih

  2. tolong tampilkan skema Alinco DR 135

  3. bos salam kenal, mau tanya peruhal antena collinear 144 Mhz, saya buka situsnya masih kurang jelas tuk yg 1/4 wave aluminium tube tuh yg kayak apa, trus yg 1/4 wave elemen itu yg gimana, kemudian jarag yg 3 Ft-50-43 toroids itu yg gimana, bisa nggak saya dibuatkan gambar yg detailnya dari ukuran sampai jumlah potongan ya pkoknya yg detaillah maklum awam berat om breaker pemula hanya pake HT kecil, kalo tdk keberatan tolong kirim balik ke ke email saya ya om, tks berat atas bantuannya (danis_ho@ymail.com)

  4. mas minta donk ukuran dan skema antena buatannya….kirim ke email saya st_wan77@yahoo.com pless

Tinggalkan Balasan

